my blog

Powered By Blogger

Minggu, 20 Maret 2011

impiaannnn


Sobat2Q yang aku sayangi..
Salam hangat....
Pernahkah kalian punya impian??hingga melakukan hal diatas batas kewajaran??
Dalam artikel ini Q ingin berbagi cerita tentang impianku...
Kalo di itunk itunk impianku banyak lho...lebih dari 1 album,10 episode,bahkan kalo di bukukan bisa sampe 500 halaman..hoho..
Ada 2 impian yang dari dulu hingga sekarang belum pernah aku dapet,mengelilingi dunia dan juga mencapai sebuah titik paling tinggi,for the example puncak gunung slamet,mungkin itu terlalu tinggi,nyampe Q ga pernah bisa meraihnya...^_^
Ironis memank...sedari kecil Q ingin berkelana,terbang bebas tanpa beban,surga dunia banget tuch...aku ingin mengelilingi dunia,tp biarkanlah semua itu mengalir, Q tidak mau ada penolakan sampe semua itu jadi kenyataan
Hmmm....."Masa depan adalah milik siapa yang
percaya pada keindahan mimpi mereka",
kata itulah yang membuat aku termotivasi,lalu bagaimana dengan kalian??aku tunggu komentarnya ya^_^

Salam hangat
Sackynem ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar